SYIFA NURUL AINI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CARREFOUR TAMINI SQUARE PADA WARGA RW 001 KELURAHAN DUKUH KECAMATAN KRAMAT JATI DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
BISMILLAH REVISI UNTUK Skripsi HARD COVER.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan di RW.001 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati Di Jakarta, selama empat bulan terhitung sejak Maret 2017 sampai dengan Juni 2017. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui hubungan antara visual merchandising dengan keputusan pembelian dan hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian Carrefour Tamini Square Pada Warga RW.001 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati di Jakarta. Metode yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah semua warga RW 001 Kelurahan Dukuh, Kecamatan Kramat Jati di Jakarta yang melakukan pembelian di Carrefour Tamini Square. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive Sampling sebanyak 105 orang. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah oefisien determinasi Y atas X1 yang diperoleh sebesar 45,21% yang menunjukkan bahwa, 45,21% variabel keputusan pembelian ditentukan oleh visual merchandising dan koefisien determinasi Y atas X2 yang diperoleh sebesar 46,84 % yang menunjukkan bahwa, 46,84 % variabel keputusan pembelian ditentukan oleh kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Dr. Corry Yohana, MM 2) Ryna Parlyna, MBA |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 06:55 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 06:55 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22119 |
Actions (login required)
View Item |