THE ANALYSIS OF BLOOM’S REVISED TAXONOMY IN LANGUAGE SKILLS LEARNING OUTCOMES OF ENGLISH LITERATURE STUDY PROGRAM UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA

Septimayanti, . (2019) THE ANALYSIS OF BLOOM’S REVISED TAXONOMY IN LANGUAGE SKILLS LEARNING OUTCOMES OF ENGLISH LITERATURE STUDY PROGRAM UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1st Cover.pdf

Download (88kB)
[img] Text
2nd Abstract & Abstrak.pdf

Download (156kB)
[img] Text
3rd Lembar Pengesahan.pdf

Download (225kB)
[img] Text
4th Lembar Orisinalitas.pdf

Download (183kB)
[img] Text
5th Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (227kB)
[img] Text
6th Acknowledgement.pdf

Download (156kB)
[img] Text
7th Table of Content.pdf

Download (159kB)
[img] Text
10th CHAPTER I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
11th CHAPTER II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
12th CHAPTER III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
13th CHAPTER IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)
[img] Text
14th CHAPTER V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text
15th References.pdf

Download (86kB)

Abstract

Perkembangan Bahasa Inggris sebagai bahasa kedua sudah berada di ranah yang lebih dalam. Perubahan terjadi dikarenakan adanya tuntutan dari era industry di dunia modern sehingga di dalam dunia pendidikan terdapat banyak pergeseran. (Waters, A. & Vilches, M. L., 2008, p.23). Penelitian ini bertujuan untuk menemukan data apakah silabus yang dipakai pada dapat memenuhi kriteria yang dibutuhkan lulusan universitas seperti yang diminta oleh industry 4.0 serta menemukan apakah silabus sudah sesuai dengan kriteria KKNI. Metode yang digunakan adalah kualitatif analisa konten. Hasil yang didapat adalah (1) 118 dari 225 indikator pada silabus sudah mengakomodir HOTS, 84 dari 225 masih mengakomodir LOTS, dan 23 lainnya tidak teridentifikasi (2) Level yang paling dominan muncul adalah C3 yang mana sudah sesuai dengan standar KKNI

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ellis Tamela M.Pd ; 2). Dr. Ifan Iskandar M.Hum
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hartati .
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:37
Last Modified: 24 Jan 2022 03:37
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22208

Actions (login required)

View Item View Item