ANALISIS KEBUTUHAN BELAJAR DAN FAKTOR PENGHAMBAT PARTISIPASI PEMUDA PENGKOLAN PONDOK RUMPUT DALAM KEGIATAN KARANG TARUNA

Gita Ramadhanti Noor, . (2018) ANALISIS KEBUTUHAN BELAJAR DAN FAKTOR PENGHAMBAT PARTISIPASI PEMUDA PENGKOLAN PONDOK RUMPUT DALAM KEGIATAN KARANG TARUNA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (19kB)
[img] Text
03. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text
04. LEMBAR ORISINALITAS.pdf

Download (225kB)
[img] Text
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
11a. BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
11b. BAB II.pdf

Download (298kB)
[img] Text
11c. BAB III.pdf

Download (276kB)
[img] Text
11d. BAB IV.pdf

Download (209kB)
[img] Text
11e. BAB V.pdf

Download (144kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan belajar dan mengetahui faktor penghambat partisipasi pemuda pengkolan Pondok Rumput dalam kegiatan Karang Taruna. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu pengamatan dan wawancara. Informan dalam penelitian ini sebanyak 7 orang yang terdiri dari pemuda . Hasil dari penelitian ini yaitu kebutuhan belajar untuk pemuda pengkolan Pondok Rumput yang diantaranya adalah kebutuhan belajar untuk memenuhi kebutuhan fisiologis dan untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri mereka. Faktor penghambat partisipasi pemuda dalam kegiatan Karang Taruna antara lain karena kegiatan sehari – hari, kurangnya pengetahuan pemuda tentang Karang Taruna dan kurangnya kesadaran untuk mengembangkan potensi mereka.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Elais Retnowati, M.Si 2) Dr. Henny Herawati BR.D, M.Pd
Subjects: Pendidikan > Aneka Ragam tentang Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Luar Sekolah
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 12 Dec 2019 11:45
Last Modified: 12 Dec 2019 11:45
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2256

Actions (login required)

View Item View Item