PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-WALLET GENERASI Z DI JAKARTA

DWI ASRI NINGRUM, . (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST SERTA DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION: STUDI KASUS PADA KONSUMEN E-WALLET GENERASI Z DI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (342kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan 1) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan service quality terhadap brand trust, 2) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand image terhadap brand trust, 3) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand trust terhadap repurchase intention, 4) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan service quality terhadap repurchase intention, 5) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand image terhadap repurchase intention, 6) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan service quality terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai intervening, 7) untuk melakukan uji pengaruh bersignifikan brand image terhadap repurchase intention melalui brand trust sebagai intervening pada konsumen e-wallet generasi Z di Jakarta. Metode dalam mengumpulkan data bermetodekan survei yang instrumennya yakni kuesioner. Sampel pada penelitian ini yaitu 300 responden konsumen generasi Z yang berumur 17 sampai dengan 26 tahun di wilayah Jakarta yang sudah pernah melakukan transaksi maupun pembayaran melalui aplikasi e-wallet paling sedikit lima kali pada rentang waktu sebulan terakhir. Teknik dalam analisis data memakai SPSS yang versi 25 serta SEM dari paket statistik LISREL yang versi 8.8 agar dapat olah dan analisis data hasil dari penelitian. Hasil uji hipotesis dalam penelitian ini menyatakan seluruh hipotesis mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Kata Kunci: service quality, brand image, brand trust, repurchase intention, konsumen e-wallet generasi Z di Jakarta This study has the objectives of 1) to test the significant effect of service quality on brand trust, 2) to test the significant effect of brand image on brand trust, 3) to test the significant effect of brand trust on repurchase intention, 4) to test the significant effect of service quality on repurchase intention, 5) to test the significant effect of brand image on repurchase intention, 6) to test the significant effect of service quality on repurchase intention through brand trust as an intervening, 7) to test the significant effect of brand image on repurchase intention through brand trust as an intervention on Generation Z e-wallet consumers in Jakarta. The method in collecting data is a survey method whose instrument is a questionnaire. The sample in this study were 300 respondents of Generation Z consumers aged 17 to 26 years in the Jakarta area who had made transactions or payments through the e-wallet application at least five times in the last month. The technique in data analysis uses SPSS version 25 and SEM from the LISREL statistical package version 8.8 to process and analyze data from research results. The results of hypothesis testing in this study stated that all hypotheses had a positive and significant effect. Keywords: service quality, brand image, brand trust, repurchase intention, generation Z e-wallet consumers in Jakarta

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Mohamad Rizan, S.E., M.M. ; 2). Agung Kresnamurti Rivai P., S.T., M.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 13444 not found.
Date Deposited: 25 Feb 2022 13:58
Last Modified: 25 Feb 2022 13:58
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/22771

Actions (login required)

View Item View Item