PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD)

., ALVIN JUAN PRADANA (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP HP (HEWLETT PACKARD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi Alvin Juan P 8215132701.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1)apakah harga mempengaruhi keputusan pembelian laptop HP, 2)apakah kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian laptop HP, 3)apakah harga mempengaruhi keputusan pembelian laptop HP melalui citra merek sebagai variabel perantara, 4)apakah kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian laptop HP melalui citra merek sebagai variabel perantara 5)apakah citra merek mempengaruhi keputusan pembelian laptop HP. Objek penelitian ini adalah 200 responden yang sudah membeli laptop HP di ITC Mangga Dua Jakarta. Untuk menganalisa dan memposes data, penelitian ini menggunakan LISREL versi 8.8 dan SPSS versi 24. Hasil dari uji hipotesis; 1)harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop HP, 2)kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop HP, 3)harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop HP melalui citra merek sebagai variabel perantara, 4)kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop HP melalui citra merek sebagai variabel perantara, 5)citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian laptop HP.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan S.E., M.M 2) Dra.Basrah Saidani M.Si
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 27 Sep 2019 10:47
Last Modified: 27 Sep 2019 10:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/23

Actions (login required)

View Item View Item