PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA METLAND TAMBUN)

RARA NINGRUM, . (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGUNJUNG RESTORAN SOLARIA METLAND TAMBUN). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
RARA NINGRUM-8215128257 S1 MANAJEMEN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui apakah kualitas pelayanan (service quality) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (customers satistfaction) restoran Solaria Metland Tambun. 2) mengetahui apakah nilai yang dirasakan (perceived value) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (customers satistfaction) restoran Solaria Metland Tambun. 3) mengetahui apakah kualitas pelayanan (service quality) berpengaruh terhadap minat beli ulang restoran (repurchase intention) Solaria Metland Tambun. 4) mengetahui apakah nilai yang dirasakan (perceived value) berpengaruh terhadap minat beli ulang (repurchase intention) restoran Solaria Metland Tambun. 5) mengetahui apakah kepuasan pelanggan (customers satistfaction) berpengaruh terhadap minat beli ulang (repurchase intention) restoran Solaria Metland Tambun. Objek dari penelitian ini adalah 200 responden penggunjung restoran Solaria Metland Tambun. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih adanya responden yang kurang baik terhadap restoran Solaria Metland Tambun. Hasil pengujian hipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran Solaria Metland Tambun. 2) adanya pengaruh dari nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan restoran Solaria Metland Tambun. 3) adanya pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang restoran Solaria Metland Tambun 4) adanya pengaruh dari nilai yang dirasakan terhadap minat beli ulang restoran Solaria Metland Tambun. 5) adanya pengaruh dari kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang restoran Solaria Metland Tambun. The purpose of this study are to: 1) determine whether service quality affects customer satisfaction Solaria Metland Tambun restaurant. 2) determine whether perceived value effect on customers satistfaction Solaria Metland Tambun restaurants. 3) determine whether service quality affect repurchase intention Solaria Metland Tambun restaurant. 4) determine whether perceived value affect repurchase intention Solaria Metland Tambun restaurants. 5) determine whether customers satistfaction influence on repurchase intention Solaria Metland Tambun restaurants. The object of this study was 200 respondents visitor Solaria Metland Tambun restaurants. The test results of descriptive explaining that the persistence of the respondents were less well to restaurants Solaria Metland Tambun. Hypothesis testing results indicate: 1) the influence of service quality on customer satisfaction Solaria Metland Tambun restaurants. 2) the influence of perceived value to customer satisfaction Solaria Metland Tambun restaurants. 3) the influence of the quality of service to repurchase intention Solaria Metland Tambun restaurants. 4) the influence of perceived value to repurchase intention Solaria Metland Tambun restaurants. 5) the influence of customer satisfaction on repurchase intention Solaria Metland Tambun restaurants.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan, SE, M.M 2) Rahmi, SE, M.MSM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 10 Mar 2022 00:53
Last Modified: 10 Mar 2022 00:53
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24066

Actions (login required)

View Item View Item