NINA NUR AZIZAH, . (2017) ANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN INTERVENING CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PENGUNJUNG HOLYCOW! STEAKHOUSE BY CHEF AFIT CABANG KELAPA GADING). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
8215132774_SKRIPSI NINA NUR AZIZAH_S1MANAJEMEN2013.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah food quality berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading. 2) Untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh positif terhadap customer satisfaction pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading. 3) Untuk mengetahui apakah food quality berpengaruh positif terhadap repurchase intention pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading 4) Untuk mengetahui apakah store atmosphere berpengaruh positif terhadap repurchase intention pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading. 5) Untuk mengetahui apakah customer satisfaction berpengaruh positif terhadap repurchase intention pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading.6) Untuk mengetahui apakah food quality berpengaruh positif terhadap repurchase intention dengan Customer satisfaction sebagai intervening pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading. 7) Untuk mengetahui pengaruh store atmosphere berpengaruh positif terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai intervening pengunjung Holycow! Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250 responden yang telah mengunjungi Holycow Steakhouse by Chef Afit Cabang Kelapa Gading. Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. The purpose of this research are: 1) To determine whether food quality affect positively to customer satisfaction of Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading. 2) To determine whether store atmosphere affect positively to customer satisfaction of Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading. 3) To determine whether food quality affect positively repurchase intention of Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading. 4) To determine whether store atmosphere affect positively to repurchase intention of Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading. 5) To determine whether customer satisfaction affect significantly to repurchase intention of Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading.. 6) To determine whether food quality affect positively repurchase intention through customer satisfaction as intervening variable at Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading.. 7) To determine whether store atmosphere affect positively to repurchase intention through customer satisfaction as intervening variable at Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading. In order to collecting data, this study using survey with questionnaire as it’s instrument. Object of this study is 250 respondents who have going at Holycow Steakhouse by Chef Afit Kelapa Gading. To analyze and process the data, this study use Lisrel and SPSS Ver.24.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Dr. Mohamad Rizan SE, MM 2) Andrian Haro, S.Si, M.Si |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 05:53 |
Last Modified: | 14 Mar 2022 05:53 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24443 |
Actions (login required)
View Item |