NILA INDAWATI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
![]() |
Text
NILA INDAWATI-8135134142.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1) Dra. Nurahma Hajat, M.Si 2) Ryna Parlyna, MBA |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 14 Mar 2022 06:02 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 07:41 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24447 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |