HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

NILA INDAWATI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
NILA INDAWATI-8135134142.pdf

Download (7MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dra. Nurahma Hajat, M.Si 2) Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 14 Mar 2022 06:02
Last Modified: 14 Mar 2022 06:02
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24447

Actions (login required)

View Item View Item