NIKEN NURAZIZAH, . (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MC DONALD ARION MALL PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
|
Text
SKRIPSI NIKEN NURAZIZAH (8135134122).pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | 1) Drs. Nurdin Hidayat, MM, M.Si. s 2) Dra. Dientje Griandini, M.Pd |
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
| Depositing User: | sawung yudo |
| Date Deposited: | 14 Mar 2022 06:07 |
| Last Modified: | 15 Sep 2025 07:05 |
| URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24449 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
