HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MC DONALD ARION MALL PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

NIKEN NURAZIZAH, . (2017) HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN MC DONALD ARION MALL PADA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI NIKEN NURAZIZAH (8135134122).pdf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Drs. Nurdin Hidayat, MM, M.Si. s 2) Dra. Dientje Griandini, M.Pd
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 14 Mar 2022 06:07
Last Modified: 14 Mar 2022 06:07
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24449

Actions (login required)

View Item View Item