PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PELANGGAN LION AIR DI TERMINAL 1A BANDARA SOEKARNO HATTA)

MAUDY ASTRI, . (2017) PENGARUH BRAND TRUST DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (SURVEI PADA PELANGGAN LION AIR DI TERMINAL 1A BANDARA SOEKARNO HATTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8215132298_chapter1.pdf

Download (524kB)
[img] Text
8215132298_chapter2.pdf

Download (736kB)
[img] Text
8215132298_chapter3.pdf

Download (696kB)
[img] Text
8215132298_abstract.pdf

Download (256kB)
[img] Text
8215132298_Bibliography.pdf

Download (168kB)
[img] Text
8215132298_chapter5.pdf

Download (166kB)
[img] Text
8215132298_chapter4.pdf

Download (864kB)
[img] Text
8215132298_cover.pdf

Download (443kB)
[img] Text
8215132298_Lapiran.pdf

Download (760kB)
[img] Text
8215132298_table_of_content.pdf

Download (271kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah brand trust berpengaruh terhadap kepuasaan pelanggan Lion Air. 2) Untuk mengetahui apakah brand trust berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 3) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Lion Air. 4) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 5) Untuk mengetahui apakah kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Lion Air. 6) Untuk mengetahui pengaruh brand trust terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening. 7) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 250 responden yang menggunakan jasa maskapai Lion Air dalam waktu 6 bulan terakhir selama >3 kali. Teknis analisis data menggunakan Lisrel dan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. The purpose of this research are: 1) To determine whether brand trust affect to customer satisfaction on Lion Air. 2) To determine whether brand trust affect to customer loyalty on Lion Air. 3) To determine whether service quality affect to customer satisfaction. 4) To determine whether service quality affect to customer loyalty. 5) To determine whether customer satisfaction affect to customer loyalty on Lion Air. 6) To determine whether brand trust affect customer loyalty through customer satisfaction as intervening. 7) To determine whether service quality affect customer loyalty through customer satisfaction as intervening. In order to collecting data, this study using survey with questionnaire as it’s instrument. Object of this study is 250 respondents who used Lion Air at least >3 in 6 last month. To analyze and process the data, this study use Lisrel and SPSS Ver.24.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Mohamad Rizan SE, MM 2) Agung Kresnamurti Rivai P SE, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 17 Mar 2022 02:41
Last Modified: 17 Mar 2022 02:41
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24741

Actions (login required)

View Item View Item