HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH BRI UNIT MANGUNJAYA PADA WARGA RW 011 PERUMAHAN MANGUNJAYA INDAH 1 KECAMATAN TAMBUN SELATAN DI BEKASI

DENA MAULIA CASTIN, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH BRI UNIT MANGUNJAYA PADA WARGA RW 011 PERUMAHAN MANGUNJAYA INDAH 1 KECAMATAN TAMBUN SELATAN DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
DENA MAULIA CASTIN-8135134143.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Nurahma Hajat, M. Si 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 17 Mar 2022 04:04
Last Modified: 17 Mar 2022 04:04
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24772

Actions (login required)

View Item View Item