DENA MAULIA CASTIN, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH BRI UNIT MANGUNJAYA PADA WARGA RW 011 PERUMAHAN MANGUNJAYA INDAH 1 KECAMATAN TAMBUN SELATAN DI BEKASI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
|
Text
DENA MAULIA CASTIN-8135134143.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | 1). Dra. Nurahma Hajat, M. Si 2). Ryna Parlyna, MBA |
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
| Depositing User: | sawung yudo |
| Date Deposited: | 17 Mar 2022 04:04 |
| Last Modified: | 29 Jul 2025 02:39 |
| URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24772 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
