ASTARI RAMDHANIA RAHAYU, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
|
Text
SKRIPSI ASTARI RAMDHANIA RAHAYU - 8135134138.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | 1). Dra. Nurahma Hajat, M.Si 2). Dita Puruwita, S.Pd, M.Si. |
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
| Depositing User: | sawung yudo |
| Date Deposited: | 21 Mar 2022 01:47 |
| Last Modified: | 23 Jul 2025 02:11 |
| URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24944 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
