ASTARI RAMDHANIA RAHAYU, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
SKRIPSI ASTARI RAMDHANIA RAHAYU - 8135134138.pdf Download (5MB) |
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Dra. Nurahma Hajat, M.Si 2). Dita Puruwita, S.Pd, M.Si. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 01:47 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 01:47 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24944 |
Actions (login required)
View Item |