HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ASTARI RAMDHANIA RAHAYU, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN COMMUTER LINE JABODETABEK PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI ASTARI RAMDHANIA RAHAYU - 8135134138.pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Nurahma Hajat, M.Si 2). Dita Puruwita, S.Pd, M.Si.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Mar 2022 01:47
Last Modified: 21 Mar 2022 01:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24944

Actions (login required)

View Item View Item