ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUKDANPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMINUMAN TEH KEMASAN TEH BOTOL SOSRO

ARIEF PRASETYO, . (2017) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUKDANPROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANMINUMAN TEH KEMASAN TEH BOTOL SOSRO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Arif Prasetyo Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui apakah harga berpengaruhdansignifikan Keputusan Pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro2) mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadapKeputusan Pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. 3) mengetahui apakah promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelianminuman teh kemasan Teh Botol Sosro. Objek dari penelitian ini adalah235responden Mahasiswa S1 Manajemen Universitas Negeri Jakarta. Hasil pengujianhipotesis menunjukan: 1) adanya pengaruh dan signifikan dari Harga (Price) terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. 2) adanyapengaruh dan signifikan dari Kualitas Produk (Product Quality) terhadapkeputusan pembelian minuman teh kemasan Teh Botol Sosro. 3) adanyapengaruh dan signifikan dari Promosi (Promotion) terhadap keputusan pembelianminuman teh kemasan Teh Botol The purpose of this study was 1) to examine the ef ect and significance of pricetowards purchasing decision of Teh botol sosro 2) to examine the ef ect andsignificance product quality towards purchasing decision teh botol sosro3) toexamine the ef ect and significance of promotion towards purchasing decisionof teh botol sosro. The object of this study was 235 undergraduate students of management, State University of Jakarta. The result of the study are 1) the priceef ects and significance towards pruchasing decision of teh botol sosro 2) product quality ef ects and significance towards purchasing decision of teh botol sosro3) promotion ef ects and significance towards purchasing decision of teh botol sosro.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). M Edo S. Siregar, SE, M.BA 2). Shandy Aditya, BIB, MPBS
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Mar 2022 02:05
Last Modified: 21 Mar 2022 02:05
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24955

Actions (login required)

View Item View Item