HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ANWAR HADI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN NIAT PEMBELIAN ULANG SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi_ANWAR HADI_8135134111.pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, MM, M.Si 2). Dr. Corry Yohana, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Mar 2022 02:48
Last Modified: 21 Mar 2022 02:48
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/24976

Actions (login required)

View Item View Item