ALFI FITRI YENI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
|
Text
ALFI FITRI YENI 8135134115 (2).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Additional Information: | 1). Dra. Nurahma Hajat, M. Si 2). Ryna Parlyna, MBA |
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | FE > S1 Pendidikan Tata Niaga |
| Depositing User: | sawung yudo |
| Date Deposited: | 21 Mar 2022 06:25 |
| Last Modified: | 22 Jul 2025 01:05 |
| URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25028 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
