HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ALFI FITRI YENI, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KELOMPOK REFERENSI DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ALFI FITRI YENI 8135134115 (2).pdf

Download (3MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Nurahma Hajat, M. Si 2). Ryna Parlyna, MBA
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:25
Last Modified: 21 Mar 2022 06:25
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25028

Actions (login required)

View Item View Item