HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

AHMAD ZULFIYAN, . (2017) HUBUNGAN ANTARA CITRA MEREK DAN FITUR PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI AHMAD ZULFIYAN (2017).pdf

Download (5MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dra. Dientje Griandini, M.Pd. 2). Dita Puruwita, S.Pd., M.Si.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:49
Last Modified: 21 Mar 2022 06:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25035

Actions (login required)

View Item View Item