HUBUNGAN MINAT MEMBACA DAN SKEMATA DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN KELAS V DI SDN PEJAGALAN JAKARTA UTARA

VERA YULIA HANDAYANI, . (2016) HUBUNGAN MINAT MEMBACA DAN SKEMATA DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN KELAS V DI SDN PEJAGALAN JAKARTA UTARA. Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
DAFTAR ISI VERA.pdf

Download (684kB)
[img] Text
Data Mentah-Vera.pdf

Download (729kB)
[img] Text
statistik vera.pdf

Download (30kB)
[img] Text
TESIS ISI VERA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Objek penelitian ini adalah korelasi antara minat membaca dan skemata dengan kemampuan membaca pemahaman di SDN Pejagalan kelas V area IV grup III Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Metode yang digunakan adalah survey populasi di SD tersebut wilayah IV grup III kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Terdiri dari 6 kelas dan total 197 siswa. sampel 55% dari 197 seluruh siswa kelas V di SDN Pejagalan Jakarta Utara. Hasil akhir menunjukkan positif di antara minat membaca sebagai variabel X1 dan X2 skemata dengan kemampuan membaca pemahaman sebagai variabel Y. R tabel menunjukkan koefisien determinan sebesar 0,3003 memiliki kontribusi dari variabel minat membaca dan skemata dapat mempengaruhi kemampuan membaca pemahaman siswa.

Item Type: Thesis (Magister)
Additional Information: 1). Dr. Fahrurrozi M.Pd ; 2). Dr. Nurjannah, M.Pd
Subjects: Pendidikan > Penelitian Tindakan Kelas > Pendidikan Dasar dan Menengah
Divisions: PASCASARJANA > S2 Pendidikan Dasar
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 30 Dec 2019 14:49
Last Modified: 30 Dec 2019 14:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2505

Actions (login required)

View Item View Item