PENGARUH PERSONNEL, PRICE PERCEPTION DAN MERCHANDISING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LOTTE MART HYPERMARKET RATU PLAZA

LISDA HARDIYANTI, . (2017) PENGARUH PERSONNEL, PRICE PERCEPTION DAN MERCHANDISING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LOTTE MART HYPERMARKET RATU PLAZA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SKRIPSI LISDA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk: 1) mengetahui pengaruh Personnel terhadap kepuasan pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 2) mengetahui pengaruh Price Perception terhadap kepuasan pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 3) mengetahui pengaruh Merchandising terhadap kepuasan pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. Objek dari penelitian ini adalah 200 responden pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. Hasil pengujian deskriptif menjelaskan bahwa masih banyak responden yang kurang puas terhadap pelayanan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) adanya pengaruh positif dan signifikan dari Personnel terhadap kepuasan pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 2) adanya pengaruh positif dan signifikan dari Price Perception terhadap kepuasan pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 3) adanya pengaruh positif dan signifikan dari Merchandising terhadap kepuasan pelanggan Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. The purposes of this research are to: 1) find out the effect of Personnel to Customer Satisfaction Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 2) find out the effect of Price Perception to Customer Satisfaction Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 3) find out the effect of Merchandising to Customer Satisfaction Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. The object of the research is 200 customers of respondents Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. Descriptive test results there are many respondents explained that the Less Satisfied Of Service at Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. Hypothesis testing results indicate: 1) the existence of significant positive influence from Personnel to Customer Satisfaction Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 2) the positive influence and significant from Price Perception to Customer Satisfaction Lotte Mart Hypermarket Ratu Plaza. 3) the positive influence and significant from Merchandising to Customer Satisfaction Lotte Mart Hypermarket branch Ratu Plaza.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si 2) Andi Muhamad Sadat, SE, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:14
Last Modified: 23 Mar 2022 01:14
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25081

Actions (login required)

View Item View Item