HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI MANFAAT DENGAN NIAT PEMBELIAN ULANG DI TOKOPEDIA.COM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

ADI RAMDHA SUBANDIE, . (2017) HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI MANFAAT DENGAN NIAT PEMBELIAN ULANG DI TOKOPEDIA.COM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Skripsi Adi 8135134137.pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Drs. Nurdin Hidayat, MM, M.Si 2). Setyo Ferry Wibowo, SE, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:32
Last Modified: 23 Mar 2022 01:32
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25090

Actions (login required)

View Item View Item