PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS

ACHMAD SYAIFI, . (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE SAMSUNG SERI GALAXY PADA PENGUNJUNG ITC CEMPAKA MAS. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Achmad Syaifi_Skripsi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh kualitas produk, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 2) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh citra merek, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 3) untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi harga, terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. 4) untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone Samsung seri galaxy di ITC Cempaka Mas. Objek penelitian ini adalah 100 responden yang belum pernah menggunakan smartphone Samsung seri galaxy, tetapi mempuyai pengetahuan tentang produk, citra merek dan mengetahui kisaran harga produk smartphone Samsung seri galaxy. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda dan alat analisis menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis yaitu: adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap minat beli secara partial dan nilai f hitung sebesar dengan persamaan Y = 3,628 + 0,286X1+ 0,240X2 + 0,230X3. The purpose of this research are; 1) To know the influence of product quality toward purchase intention smartphone Samsung galaxy series at ITC Cempaka Mas. 2) To know the influence of brand image toward purchase intention smartphone Samsung galaxy series at ITC Cempaka Mas. 3) To know the influence of price perception toward purchase intention smartphone Samsung galaxy series at ITC Cempaka Mas r. 4) To know the influence of product quality, brand image and price perseption toward purchase intention smartphone Samsung galaxy series at ITC Cempaka Mas visitor. Object of the research consists of 100 respondents who never used smartphone, however they know the product, brand image and price estimation smartphone Samsung galaxy series. The research use quantitative method with multiple linear regression analysis techniques and SPSS program version 21 for analysis tools. The result of descriptive test shows; The signify can influence of product quality, brand image and price perception toward purchase intention smartphone Samsung galaxy series at ITC Cempaka Mas visitor. Value F hitung obtained with equation Y = 3,628 + 0,286X1+ 0,240X2 + 0,230X3.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE,M.Si 2). Agung Kresnamurti Rivai Prabumenang, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:47
Last Modified: 23 Mar 2022 01:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25094

Actions (login required)

View Item View Item