KEMAMPUAN MENYIMAK ANAK USIA 7- 8 TAHUN DENGAN METODE BERCERITA

DEDE FATIMAH YAKUB, . (2017) KEMAMPUAN MENYIMAK ANAK USIA 7- 8 TAHUN DENGAN METODE BERCERITA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSRAK BOENDA 2017.pdf

Download (138kB)
[img] Text
ABSRAK BOENDA 2017 INGGRIS.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BU DEDE.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I OCE.pdf

Download (157kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB III OCE BGT.pdf

Download (393kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (303kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR IS1.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA I.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (28kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.pdf

Download (87kB)
[img] Text
LEMBAR PERBAIKAN SIDANG SKRIPSI.pdf

Download (110kB)
[img] Text
LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (154kB)
[img] Text
SKRIPSI COVER.pdf

Download (50kB)

Abstract

Analisis ini bertujuan untuk meningkakatkan kemampuan menyimak anak usia 7- 8 tahun melalui metode bercerita. Analisis ini dilaksanakan pada bulan Januari – Febuari 2017. Analisis yang digunakan adalah kajian pustaka yang dilakukan dengan, dokumen-dokumen, buku-buku dan jurnal-jurnal. Hasil akhir analisis dapat disimpulkan bahwa dengan metode bercerita dapat meningkatkan kemampuan menyimak anak usia 7 – 8 tahun. Metode becerita sebagai metode yang dijadikan startegi pembelajaran alternatif untuk meningkatkan kemampuan menyimak anak usia 7-8 tahun dengan melalui metode bercerita . Dengan demikian diharapkan para pendidik anak usia dini dapat menggunakan metode bercerita untuk meningkatkan kemampuan menyimak secara optimal.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Lara Fridani. S.Psi. M.Psych.Phd. 2). Hikma, MM. M, Pd.
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Dasar > Pendidikan Anak
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 02 Apr 2022 12:20
Last Modified: 02 Apr 2022 12:20
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/25625

Actions (login required)

View Item View Item