PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT)

JADUL MAULA, . (2017) PENGARUH NILAI DAN SIKAP TERHADAP NIAT MENGUNJUNGI PULAU KOMODO DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (SURVEY PADA KARYAWAN DI KAWASAN SUDIRMAN JAKARTA PUSAT). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
8215132776_Bibliography.pdf

Download (311kB)
[img] Text
8215132776_abstract.pdf

Download (203kB)
[img] Text
8215132776_chapter1.pdf

Download (430kB)
[img] Text
8215132776_chapter2.pdf

Download (600kB)
[img] Text
8215132776_chapter3.pdf

Download (0B)
[img] Text
8215132776_chapter5.pdf

Download (153kB)
[img] Text
8215132776_chapter4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8215132776_table_of_content.pdf

Download (348kB)
[img] Text
8215132776_Lampiran.pdf

Download (998kB)
[img] Text
8215132776_cover.pdf

Download (460kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah nilai berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi Pulau Komodo. 2) Untuk mengetahui apakah sikap berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi Pulau Komodo. 3) Untuk mengetahui apakah nilai berpengaruh positif motivasi. 4) Untuk mengetahui apakah sikap berpengaruh positif terhadap motivasi. 5) Untuk mengetahui apakah motivasi berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi Pulau Komodo. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 300 responden yang pernah maupun tidak pernah mengunjungi Pulau Komodo. Teknik analisis data menggunakan Amos versi 22 dan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil menunjukkan bahwa nilai berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi, sikap berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi, nilai berpengaruh positif terhadap motivasai, sikap berpengaruh positif terhadap motivasi dan motivasi berpengaruh positif terhadap niat mengunjungi. The purpose of this research are: 1) To determine whether value affect positifely to visit intention to Komodo Island. 2) To determine whether attitude affect positifely to visit intention to Komodo Island. 3) To determine whether value affect positifely to motivation. 4) To determine whether value affect positifely to motivation. 5) To determine whether motivation affect positifely tovisit intention to Komodo Island. In order to collecting data, this study using survey with questionnaire as it‟s instrument. Object of this study is 300 respondents ever or never visiting Komodo Island. To analyze and process the data, this study use Amos version 22 and SPSS version 24. The result shows that the value have positive effect on the intention of visiting, the attitude have positive effect on the intention of visiting, the value have positive effect to motivation, the attitude of positive influence to motivation and motivation have positive effect on the intention of visiting.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Usep Suhud, M.Si, Ph.D 2) Dra Basrah Saidani, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:50
Last Modified: 07 Apr 2022 03:50
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/26009

Actions (login required)

View Item View Item