PERAN GURU MENGEMBANGKAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MELALUI PEMBELAJARAN APRESIASI MENULIS PUISI KELAS IV SD NEGERI MENTENG 01 JAKARTA PUSAT

MEGA GUSTIANI, . (2018) PERAN GURU MENGEMBANGKAN HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MELALUI PEMBELAJARAN APRESIASI MENULIS PUISI KELAS IV SD NEGERI MENTENG 01 JAKARTA PUSAT. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER HALAMAN DEPAN.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (101kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (269kB)
[img]
Preview
Image
LEMBAR ORISINALITAS.jpg

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Image
LEMBAR PERSETUJUAN.jpg

Download (327kB) | Preview

Abstract

Penelitian kualitatif ini dilakukan dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan berpikir tingkat tinggi atau disebut Higher Order Thinking Skills (HOTS) melalui pembelajaran apresiasi menulis puisi kelas IV B SD Negeri Menteng 01 Jakarta ditinjau dari peran guru dalam mengembangkan kemampuan berpikir tingkat tinggi atau Higher Order Thinking Skills (HOTS) melalui pembelajaran apresiasi menulis puisi di kelas IV B, kegiatan proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru dalam mengembangkan kemampuan berpikir tingkat tinggi atau Higher Order Thinking Skills (HOTS) melalui pembelajaran apresiasi menulis puisi di kelas IV B, dan evaluasi pembelajaran dalam mengembangkan kemampuan berpikir tingkat tinggi atau Higher Order Thinking Skills (HOTS) melalui pembelajaran apresiasi menulis puisi di kelas IV B. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa strategi mengembangkan HOTS (Higher Order Thinking Skills) dapat dilaksanakan melalui pembelajaran apresiasi menulis puisi di kelas IV B SD Negeri Menteng 01 Jakarta.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Prof. Dr. Muhammad Syarief Sumantri, M.Pd 2) Dr. Gusti Yarmi, M.Pd
Subjects: Pendidikan > Penelitian Tindakan Kelas > Metode Belajar Mengajar
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 07 Jan 2020 15:36
Last Modified: 07 Jan 2020 15:36
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/2614

Actions (login required)

View Item View Item