PENERAPAN PERMAINAN POLA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA ANAK USIA 5-6 TAHUN (Penelitian Studi Pustaka/Library Research)

SUMARTINI, . (2017) PENERAPAN PERMAINAN POLA TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA ANAK USIA 5-6 TAHUN (Penelitian Studi Pustaka/Library Research). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
SUMARTINI - 1615128645.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (5kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menelaah teori peningkatan kemampuan membaca anak usia 5-6 tahun dengan menggunakan kegiatan permainan pola. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian berasal dari literatur yang berhubungan dengan permainan pola dan kemampuan membaca. Analisis dilakukan dengan mengaitkan analisis teori. Analisis teori permainan pola dikaitkan dengan perkembangan anak usia 5-6 tahun serta kemampuan membaca anak usia 5-6 tahun. Pengaitan teori permainan pola memiliki hubungan yang terkait dengan kemampuan membaca anak usia 5-6 tahun. This study aimed to examine the theory of improved reading skills of children aged 5-6 years using games activity patterns. The method used in this study is derived from the research literature related to the game pattern and reading skills. The analysis is done by linking the theory analysis. Analysis of game theory pattern associated with the development of children 5-6 years of age and reading skills of children aged 5-6 years. Attribution of game theory has a relationship patterns associated with the reading skills of children aged 5-6 years.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Eriva Syamsiatin, S. Pd, M. Si. 2). Dr. Hapidin, M. Pd.
Subjects: Pendidikan > Teori, Penelitian Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Pendidikan Guru PAUD
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 21 Apr 2022 23:45
Last Modified: 21 Apr 2022 23:45
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/27460

Actions (login required)

View Item View Item