HUBUNGAN PEMAHAMAN MEREK (BRAND) TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION

WINDA OKTAFIANI, . (2017) HUBUNGAN PEMAHAMAN MEREK (BRAND) TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK DLL.pdf

Download (661kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] Text
BAB I,II,III,IV,V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (763kB)
[img] Text
Lampiran D.pdf

Download (329kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (421kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (33kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubung anantara pemahaman merek (brand) dengan keputusan pembelian. Adapun penelitian ini dilakukan mulai dari bulan September 2016 sampai bulan Januari 2017. Penelitian ini menggunakan metodeKuantitatif Asosiatif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, dengan teknik pengumpulan data menggunkan kuesioner.Sampel sebanyak 100 responden dengan usia 19-24 tahun yang adalah pengunjung Mall Central Park. Metode pengambilan sampel secara teknik sampling insidental. Analisis data menggunakan ujiregresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan tidakadanya hubungan antara kedua variable dari hasil uji hipotesis yang di dapat nilai = 0,971 > . Sehingga dapat disimpulkan bahwa tidak terdapat hubungan positif antara pemahaman merek (brand) terhadap proses pengambilan keputusan pembelian. The purpose of this research was to know correlation between the understanding of the brand (brand) with the purchase decision. The study was conducted from September 2016 to January 2017. The method of this research used is quantitative associative. The research method used is survey, with data collection using the questionnaire. A sample of 100 respondents aged 19-24 years who are visiting Central Park Mall. Sampling methods used incidental sampling technique. Analysis of data using multiple linear regression test. The results of this reseacrh showed no correlation between two variables of the test results on the hypothesis that can be of value t = 0,971>α. So it can be concluded that there is a nocorrelation between the understanding of the brand on purchase decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Cholilawati, S.pd, M.Pd, 2) Dr. Dewi Suliyanthini, AT, MM
Subjects: Desain Kostum, Tata Busana > Tata Busana
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Busana
Depositing User: sawung yudo
Date Deposited: 25 Apr 2022 00:55
Last Modified: 25 Apr 2022 00:55
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/27666

Actions (login required)

View Item View Item