YOGI KARYADI, . (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PROVIDER IM3 INDOSAT OOREDOO. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
8215145229_abstract.pdf Download (90kB) |
|
Text
8215145229_chapter2.pdf Download (658kB) |
|
Text
8215145229_cover.pdf Download (137kB) |
|
Text
8215145229_chapter1.pdf Download (352kB) |
|
Text
8215145229_chapter 3.pdf Download (558kB) |
|
Text
8215145229_chapter 4.pdf Download (627kB) |
|
Text
8215145229-chapter 5.pdf Download (131kB) |
|
Text
8215145229_Lembar Orisinalitas.pdf Download (235kB) |
|
Text
8215145229_lembar pengesahan.pdf Download (46kB) |
|
Text
8215145229_table_of_content.pdf Download (252kB) |
|
Text
8215145229_Riwayat Hidup Penulis.pdf Download (20kB) |
|
Text
LAMPIRAN 1.pdf Download (280kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui apakah kualitas layanan berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan kartu IM3 Indosat Ooredoo 2) Untuk mengetahui apakah citra merek berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan kartu IM3 Indosat Ooredoo 3) Untuk mengetahui apakah kepercayaan merek berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan kartu IM3 Indosat Ooredoo. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah 100 responden yang mengggunakan kartu provider IM3 indosat maksimal tiga bulan pemakaian. Teknik menentukan sampel digunakan teknik sampling non probability yaitu teknik purposive sampling Teknis analisis data menggunakan SPSS versi 24 untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa kualitas layanan, citra merek, dan Kepercayaan merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. The purpose of this research are: 1) To know whether service quality effect on customer satisfaction user provider card IM3 Indosat Ooredoo 2) To know whether brand image influence to customer satisfaction user provder card IM3 Indosat Ooredoo 3) To know whether brand trust influence to customer satisfaction user provder card IM3 Indosat Ooredoo. Methods of data collection using survey method with the instrument in the form of questionnaire. The object of this study is 100 respondents who using provider IM3 Indosat Ooredoo maximum three month usage. The technique of determining the sample used non probability sampling technique that is purposive sampling technique. Technical data analysis using SPSS version 24 to process and analyze data research results. The result shown that service image, brand image, and brand trust has an effect on customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Agunu Kresnamurti Rivai P. ST,MM. 2). Rahmi, SE, M.S.M. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | sawung yudo |
Date Deposited: | 25 Apr 2022 02:20 |
Last Modified: | 25 Apr 2022 02:20 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/27713 |
Actions (login required)
View Item |