Developing Instrument of Evaluation to Integrate Mathematics Content into English Subject in Content Based Instruction at SMP LABSCHOOL East Jakarta

ALDIYANTI UTAMI, . (2013) Developing Instrument of Evaluation to Integrate Mathematics Content into English Subject in Content Based Instruction at SMP LABSCHOOL East Jakarta. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (180kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf

Download (238kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf

Download (194kB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf

Download (189kB)
[img] Text
CHAPTER 5.pdf

Download (89kB)
[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (244kB)
[img] Text
REFERENCES and APPENDIXES.pdf

Download (799kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan instrument evaluasi untuk mengintegrasikan pelajaran matematika kedalam pelajaran bahasa Inggris berdasarkan Content based instruction (CBI). CBI adalah metode pengajaran dengan mengintegrasikan bahasa dan pembelajaran konten. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bagian dari metode Penelitian dan Pengembangan. Penulis menggunakan wawancara, pengamatan, dan analisis berkas dalam pengumpulan data yang bertempat di SMP LABSCHOOL Jakarta Timur. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa dalam pelajaran Bahasa Inggris bahwa terdapat pengintegrasian instrumen evaluasi antara pelajaran bahasa Inggris dengan pelajaran kesenian dan Bahasa Indonesia. Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa telah terdapat pengintegrasian instrumen evaluasi antara beberapa mata pelajaran di SMP LABSCHOOL Jakarta Timur.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Muchlas Suseno, M.Pd. ; 2). Dra. Helena Damongilala, M.Pd.
Subjects: Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris
Divisions: FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Users 29 not found.
Date Deposited: 17 Oct 2019 10:54
Last Modified: 17 Oct 2019 10:54
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/294

Actions (login required)

View Item View Item