Husam Badar Al Muadzi, . (2016) THE PARAPHRASE OF THE ENGLISH DEPARTMENT STUDENTS’ SKRIPSI PROPOSAL. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Abstrak & Abstract.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) |
|
Text
Acknowledgement.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
Text
Chapter 1.pdf Download (316kB) |
|
Text
Chapter 2.pdf Download (544kB) |
|
Text
Chapter 3.pdf Download (310kB) |
|
Text
Chapter 4.pdf Download (609kB) |
|
Text
Chapter 5.pdf Download (202kB) |
|
Text
List of Table.pdf Restricted to Repository staff only Download (4kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (60kB) |
|
Text
Table of Content.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas parafrase dalam proposal skripsi mahasiswa prodi pendidikan dan prodi sastra Inggris. Penelitian ini dilakukan di Prodi Bahasa dan Sastra Inggris, Universitas Negeri Jakarta dari Maret hingga Juli 2016. Data penelitian ini adalah kalimat paraphrase pada proposal skripsi mahasiswa Pedidikan dan Sastra Inggris, UNJ yang diambil tahun 2016. Metode yang digunakan adalah analisa isi dari 5 buah skripsi mahasiswa Pendidikan dan Sastra Inggris dalam menentukan karakteristik dan strategi membuat paraphrase yang baik. Hasil dari penelitian ini mengungkap bahwa mahasiswa masih kesulitan untuk mengembangkan atau mengungkapkan ide seseorang dalam bentuk paraphrase dengan struktur kata dan bahasa sendiri. Kesalahan umum yang sering dilakukan mahasiswa adalah; menyalin sumber materi langsung ke dalam proposal skripsi tanpa mengubah struktur kata dan bahasa dari sumber asli
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Bahasa dan Kesusastraan > Bahasa Inggris |
Divisions: | FBS > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Users 29 not found. |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 12:15 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 12:15 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/3025 |
Actions (login required)
View Item |