PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

ALVIN, . (2021) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB III_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (897kB)
[img] Text
BAB I_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Cover-Kata Pengantar_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018_repaired.pdf

Download (920kB)
[img] Text
BAB II_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran 2018.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Karya Ilmiah_Alvin_D3 Manajemen Pemasaran_2018.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1. Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada sepatu Nike. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 134 responden yang sudah pernah melakukan pembelian sepatu Nike. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier sederhana. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand image mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada sepatu Nike. Ditunjukan pada koefisien determinasi sebesar 0.200 (20%). This research aims to: 1. The influence of brand image on purchasing decisions on Nike shoes. Data collection method using questionnaire. The sample in this study amounted to 134 respondents who had already purchased Nike shoes. The analysis method used is simple linear regression analysis. From the results of this study shows that the brand image has an influence on purchasing decisions on Nike shoes. Indicated in the coefficient of determination of 0.200 (20%)

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 14626 not found.
Date Deposited: 24 Jun 2022 05:49
Last Modified: 24 Jun 2022 05:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/30589

Actions (login required)

View Item View Item