PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA)

FAUZIAH, . (2020) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP NIAT PENGGUNAAN GOPAY MELALUI KEPERCAYAAN (SURVEI PADA MALL KOTA KASABLANKA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (0B)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (652kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat terhadap Kepercayaa, 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap Kepercayaan, 3) Untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap niat menggunakan GoPay, 4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat terhadap niat untuk menggunakan GoPay, 5) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan terhadap niat untuk menggunakan GoPay, 6)Untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan sebagai variabel intervening antara persepsi manfaat terhadap niat untuk menggunakan GopPay. 7) Untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan sebagai variabel intervening antara persepsi kemudahan terhadap niat untuk menggunakan GoPay. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Objek penelitian ini adalah dompet virtual GoPay dengan subjek 200 responden pengguna GoPay di Mall Kota kasablanka. Analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) dari software Lisrel versi 8. 8 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. The purpose of this research are : : 1) To determine the effect of perceived benefits on Trust, 2) To determine the effect of perceived ease of trust, 3) To determine the effect of trust on intentions to use GoPay, 4) To determine the effect of perceived benefits on intentions to use GoPay, 5 ) To determine the effect of perceived ease of intention on using GoPay, 6) To determine the effect of Trust as an intervening variable between perceived benefits of intention to use GoPay. 7) To determine the effect of Trust as an intervening variable between perceived ease of intention to use GoPay. Methods of collecting data using survey methods with instruments in the form of questionnaires. The object of this study is a GoPay virtual wallet with the subject of 200 GoPay user respondents in Kota Kasablanka Mall. Data analysis uses SEM (Structural Equation Model) from Lisrel software version 8. 8 to process and analyze research data

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Agung Kresnamurti Rivai P. ST, M.M ; 2). Andrian Haro S.Si, M.M
Subjects: Manajemen > Perilaku Konsumen
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 14626 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:39
Last Modified: 30 Jun 2022 03:39
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31005

Actions (login required)

View Item View Item