PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK)

FAHMI ARDIANSYAH, . (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTA GIGI CLOSE UP (Survei Pada Masyarakat JABODETABEK). Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
2. BAB 1.pdf

Download (130kB)
[img] Text
3. BAB 2.pdf

Download (260kB)
[img] Text
4. BAB 3.pdf

Download (364kB)
[img] Text
5. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[img] Text
1. Cover - Daftar isi.pdf

Download (445kB)
[img] Text
6. Daftar pustaka.pdf

Download (175kB)
[img] Text
7. Lampiran.pdf

Download (515kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan bauran promosi terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling dan simple random sampling, berjumlah 123 responden masyarakat jabodetabek. Metode pemelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif kuantitatif dan ata dalam penelitian dianalisis dengan uji regresi linear berganda, menggunakan program spss 20. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pasta gigi Close Up ********* This study aims to determine the effect of price perception and promotion mix on purchasing decisions of Close Up toothpaste, either partially or simultaneously. This study used a survey approach by collecting primary data. The sample in this study was determined by probability sampling and simple random sampling, totaling 123 respondents from the Jabodetabek community. The research method used in this research is descriptive quantitative and data in the study were analyzed by multiple linear regression test, using the SPSS 20 program. The results of this study indicate that the perception of price and promotion mix has a positive and significant effect partially and simultaneously on the decision to buy toothpaste close-up.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1). Agung Kresnamurti Rivai P., ST.,M.M. ;
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 14629 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2022 06:48
Last Modified: 05 Jul 2022 06:48
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31405

Actions (login required)

View Item View Item