ANTESEDEN NIAT TURIS BERKUNJUNG KE PULAU BELITUNG: PERSPEKTIF GENERASI Z DI JABODETABEK

SALMA ANNISA, . (2021) ANTESEDEN NIAT TURIS BERKUNJUNG KE PULAU BELITUNG: PERSPEKTIF GENERASI Z DI JABODETABEK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
skripsi untuk burn cd.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara e-WoM terhadap satisfaction, 2) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara destination image terhadap satisfaction, 3) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara tourist motivation terhadap satisfaction, 4) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara e-WoM terhadap visit intention, 5) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara destination image terhadap visit intention, 6) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara tourist motivation terhadap visit intention, 7) Untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan antara Satisfaction terhadap visit intention. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrumen berupa kuesioner. Subjek penelitian ini adalah 250 responden yang merupakan generasi Z di wilayah JABODETABEK. Analisa data menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (structural equation model) dari software AMOS versi 22 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil dari uji hipotesis menunjukan bahwa seluruh hipotesis diterima. ********* The purpose of this study are: 1) To determine the positive and significant effect of e-WoM on satisfaction, 2) To determine the positive and significant effect of destination image on satisfaction, 3) To determine the positive and significant effect of tourist motivation on satisfaction, 4) To find out the positive and significant effect between e-WoM on visit intention, 5) To find out the positive and significant effect between destination image on visit intention, 6) To find out the positive and significant influence between tourist motivation on visit intention, 7) To find out the positive influence and significant between satisfaction and visit intention. The data collection method used a survey method with the instrument in the form of a questionnaire. The subjects of this study were 250 respondents who were Generation Z in the JABODETABEK area. Data analysis used SPSS version 22 and SEM (structural equation model) from AMOS software version 22 to process and analyze research data. The results of the hypothesis test show that all hypotheses are accepted.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Usep Suhud, Msi.,Ph.D. ; 2). Rahmi, SE.,M.S.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 14626 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2022 06:53
Last Modified: 05 Jul 2022 06:53
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31413

Actions (login required)

View Item View Item