HUBUNGAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADA REMAJA SECARA ONLINE

EMILLIA NOVA, . (2018) HUBUNGAN GAYA HIDUP DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADA REMAJA SECARA ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
(5) KATA PENGANTAR.pdf

Download (205kB)
[img] Text
(1) COVER SKRIPSI.pdf

Download (66kB)
[img] Text
(2) ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (91kB)
[img] Text
(3) LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (297kB)
[img] Text
(4) LEMBAR PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf

Download (232kB)
[img] Text
(6) DAFTAR ISI.pdf

Download (263kB)
[img] Text
(10) BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text
(9) BAB I.pdf

Download (173kB)
[img] Text
(15) LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
(11) BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text
(13) BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[img] Text
(14) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
(12) BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[img] Text
(16) DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan gaya hidup dengan keputusan pembelian bedak pada remaja secara online. Penelitian ini adalah penelitian korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi Pendidikan Vokasional Tata Rias Universitas Negeri Jakarta angkatan 2014 dan 2015. Sampel dalam penelitian ini adalah probability sampling menggunakan teknik penghitungan rumus solvin dan sampel yang didapat pada penelitian ini sebanyak 92. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesioner atau angket yang memuat seperangkat daftar pernyataan tertulis yang harus diisi oleh responden. Hasil penelitian yang meliputi dua variabel yaitu (X) gaya hidup dan (Y) keputusan pembelian, maka dapat di simpulkan dari hasil penelitian bahwa data yang didapat untuk variabel keputusan pembelian (Y) berdistribusi normal, untuk variabel gaya hidup (X) tidak berdistribusi normal. Karena data bersifat non�parametrik maka dilakukan uji korelasi rank spearman, setelah dilakukan pengujian menggunakan bantuan penghitungan aplikasi SPSS 22. Hasil nya menunjukan bahwa ada hubungan antara variabel gaya hidup dengan keputusan pembelian menyatakan saling berhubungan karena taraf signifikansi lebih kecil dari 0,05 (P < 0,05), yaitu (0,001 < 0,05). Hasil analisis yang didapatkan dalam penelitian ini bawah H0 ditolak yaitu tidak terdapat hubungan yang signifikan antara gaya hidup dengan keputusan pembelian dengan demikian H1 diterima. Dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara gaya hidup dengan keputusan pembelian. * The purpose of this study aims to determine the lifestyle relationship with the purchase decision of powder in adolescents online. This research is correlational research. Population in this research is student Cosmetology Vacational Education of State University of Jakarta force 2014 and 2015. The sample in this research is probability sampling using technique of solvin formula calculation and sample obtained in this research as much 92. Technique of collecting data in this research is using questionnaires or questionnaires that contain a set of written statements to be filled by respondents The results of the study include two variables, namely (X) lifestyle and (Y) purchasing decisions, it can be concluded from the results of the study that the data obtained for the purchase decision variable (Y) is normally distributed, for lifestyle variables (X) not normally distributed .Because data is non-parametric, the Spearman rank correlation test was carried out, after testing using SPSS 22 application calculations. The results show that there is a relationship between lifestyle variables and purchasing decisions which states that they are interconnected because the significance level is less than 0.05 (P <0.05), namely (0.001 <0.05). The analysis results obtained in this study under H0 are rejected, namely there is no significant relationship between lifestyle and purchasing decisions, so H1 is accepted. It can be concluded that there is a relationship between lifestyle and purchasing decisions.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Jenny Sista Siregar, M.Hum ; 2). Dra. Harsuyanti RL,M.Hum
Subjects: Tata Rias > Tata Rias (Makeup)
Divisions: FT > S1 Pendidikan Tata Rias
Depositing User: Users 14626 not found.
Date Deposited: 06 Jul 2022 02:44
Last Modified: 06 Jul 2022 02:44
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31426

Actions (login required)

View Item View Item