KINERJA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Ditinjau Dari Pelayanan Dalam Bidang Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi Manajemen, Penelitian, Pelayanan/Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama)

SHEFANNY NUR LAYLA, . (2017) KINERJA PROGRAM STUDI ADMINISTRASI PENDIDIKAN FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (Ditinjau Dari Pelayanan Dalam Bidang Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, Sistem Informasi Manajemen, Penelitian, Pelayanan/Pengabdian Masyarakat dan Kerjasama). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
1.2 Surat Pernyataan Keaslian Skripsi.pdf

Download (91kB)
[img] Text
1.1 Lembar Pengesahan.pdf

Download (87kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (495kB)
[img] Text
2. BAB 1.pdf

Download (161kB)
[img] Text
1. cover, Daftar Isi, Katpeng, Daftar Tabel, Daftar Lampiran.pdf

Download (268kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text
5. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menggunaan model evaluasi Discrepancy Evaluation Model (DEM) yaitu evalusi mengenai kesenjangan suatu program yang berdasarkan suatu keadaan antara yang diharapkan dalam rencana dengan yang dihasilkan dalam pelaksanaan program. Evaluasi kesenjangan dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kesesuaian antara standar yang sudah ditentukan dalam program dengan penampilan aktual dari program tersebut. Data penelitian yang digunakan adalah data pembiayaan, sarana dan prasarana, system informasi, penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama tahun 2013-2015. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa; (1)komponen kinerja pada aspek pembiayaan, tidak dikelola langsung oleh program studi. (2)komponen yang ada dari sarana dan prasarana menunjukkan prosentase pencapaian dalam katagori baik. (3)kompenen sistem informasi menunjukkan prosentase pencapaian dalam katagori baik. (4) kompenen penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama menunjukkan prosentase dalam katagori pencapaian cukup baik. Berdasarkan perolehan keempat komponen di atas, maka dapat dikatakan kinerja Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ dari aspek pembiayaan, sarana dan prasarana, sistem informasi, penelitian, pengabdian dan kerjasama menunjukkan kategori cukup baik. This study uses Discrepancy Evaluation Model (DEM) as model evaluation. It evaluates the gaps of program that is based on intermediate state which is expected in the plan with that generated in the implementation of the program. Evaluation of the gap is intended to determine the level of compatibility between the standards prescribed in the program with the actual appearance of the program. The data source is data of financing, insfrastructure, information system, research, community service and cooperation in year 2013-2015.s These results indicate that; (1) the performance component on financing aspects, the aspect of financing is not directly managed by the study program. (2) the existing components of the infrastructure shows the percentage of achievement in the category of good. (3) the component information system shows the percentage of achievement in the category of good. (4) component research, community service and cooperation shows the percentage in the category of pretty good achievement. Based on the acquisition of the four components of the above, the performance Educational Administration Faculty of Education UNJ aspects of financing, infrastructure, information systems, research, service and cooperation demonstrated has good category.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Rugaiyah, M.Pd ; 2). Dr. Desi Rahmawati, M.Pd
Subjects: Pendidikan > Pendidikan
Divisions: FIP > S1 Manajemen Pendidikan
Depositing User: Users 14626 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2022 00:34
Last Modified: 15 Jul 2022 00:34
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/31785

Actions (login required)

View Item View Item