ANALISIS PROMOSI IKLAN WAHANA HYSTERIA DUFAN PADA PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK

ARIYANI TIAS AYU BUDIASIH, . (2012) ANALISIS PROMOSI IKLAN WAHANA HYSTERIA DUFAN PADA PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL, TBK. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ARIYANI TIAS AYU BUDIASIH.pdf

Download (735kB)

Abstract

Karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana analisis promosi iklan wahana Hysteria Dunia Fantasi pada PT Pembangunan Jaya Ancol, tbk. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dengan menggunakan pengumpulan data melalui kuesioner dan data sekunder. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk merupakan badan usaha milik negara yang bergerak di bidang jasa rekreasi, resor, dan properti. Wahana Hysteria Dunia Fantasi merupakan salah satu wahana yang ditawarkan oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, tbk. Dari hasil penulisan dapat diketahui bahwa dalam menganalisis promosi iklan wahana Hysteria Dufan bahwa iklan wahana Hysteria Dufan disajikan dengan menarik. ***** This scientific paper had a purpose to know how the analysis of the promotion of the vehicle advertisement of Hysteria Dunia Fantasi at PT Pembangunan Jaya Ancol, tbk. The method that was used in this research was the descriptive analysis by using the data collection through the questionnaire and the secondary data. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk was the State Owned Company that was involved in the recreation service, resor, and property. From results of the writing could be known that in analysing the promotion of the vehicle advertisement of Hysteria Dufan that the vehicle advertisement of Hysteria Dufan was presented interestingly.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo SE, M.Si
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > D III Manajemen Pemasaran
Depositing User: Users 14685 not found.
Date Deposited: 18 Aug 2022 05:47
Last Modified: 18 Aug 2022 05:47
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/32683

Actions (login required)

View Item View Item