PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GO-FOOD)

ADJENG LAKSMI ANGGRAENI, . (2022) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN DI JAKARTA (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA GO-FOOD). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (488kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (394kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (188kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. Mahasiswa yang memanfaatkan Go-Food di Jakarta merupakan populasi target penelitian. Purposive sampling digunakan dalam proses pengambilan sampel, dan 100 peserta dimasukkan dalam sampel. Uji validitas dan uji regresi berganda digunakan dalam metode analisis data. Mengenai uji hipotesis menggunakan uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan : (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. (3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan pelanggan dalam menggunakan layanan pesan antar makanan Go-Food di Jakarta. Kata Kunci: Promosi, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, layanan pesan antar makanan, pengguna Go-Food This study aims to determine the effect of promotion and service quality on customer satisfaction on the Go-Food food delivery service in Jakarta. The population in this study are students who use Go-Food in Jakarta. The sampling technique used purposive sampling with a sample of 100 people. The data analysis technique used Validity Test and Multiple Regression Test. As for the Hypothesis Test Using the T Test, F Test and Coefficient of Determination Test. The results of this study indicate: (1) There is a positive and significant influence between promotions on customer satisfaction in using the Go-Food food delivery service in Jakarta. (2) There is a positive and significant influence between service quality and customer satisfaction in using the Go-Food food delivery service in Jakarta. (3) There is a positive and significant effect between promotion and service quality on customer satisfaction in using the Go-Food food delivery service in Jakarta. Keywords: Promotion, service quality, customer satisfaction, food delivery service, Go-Food users

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ika Febrilia, SE, M.M. 2). Shandy Aditya, BIB, MPBS.
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 15654 not found.
Date Deposited: 06 Sep 2022 02:16
Last Modified: 06 Sep 2022 02:16
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/34804

Actions (login required)

View Item View Item