PERAN KONFORMITAS SEBAGAI MODERATOR PADA SELF-MONITORING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SKINCARE PADA REMAJA

Rahmah Osya Samudra, . (2022) PERAN KONFORMITAS SEBAGAI MODERATOR PADA SELF-MONITORING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SKINCARE PADA REMAJA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (633kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (198kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dalam peran konformitas sebagai moderator pada self-monitoring terhadap pembelian impulsif produk skincare pada remaja. Sampel pada penelitian ini berjumlah 205 responden remaja di DKI Jakarta yang diperoleh menggunakan teknik non-probabilitas atau sampling insidental. Uji analisis statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian ini adalah Uji Hayes Model 1. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh self-monitoring terhadap pembelian impulsif dan tidak terdapat pengaruh self-monitoring terhadap pembelian impulsif yang dimoderasi oleh konformitas. ***** This study aims to determine whether there is an influence in the role of conformity as a moderator in self-monitoring of impulsive buying of skincare products in adolescents. The sample in this study amounted to 205 adolescent respondents in DKI Jakarta which were obtained using non-probability techniques or incidental sampling. The statistical analysis test used to test the hypothesis of this study is the Hayes Model 1. The results of this study indicate that there is an effect of self-monitoring on impulse buying and there is no effect of self-monitoring on impulse buying which is moderated by conformity.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Gita Irianda Rizkyani Medellu, M.Psi 2). Deasyanti, Ph.D
Subjects: Filsafat, Psikologi & Agama > Psikologi, Ilmu Jiwa
Divisions: FPP > S1 Psikologi
Depositing User: Users 16300 not found.
Date Deposited: 15 Sep 2022 06:42
Last Modified: 15 Sep 2022 06:42
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/36006

Actions (login required)

View Item View Item