AZZAH AQILAH, . (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK: STUDI PADA KONSUMEN PRODUK FASHION DI DKI JAKARTA. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
COVER.pdf.pdf Download (813kB) |
|
Text
BAB 1.pdf.pdf Download (299kB) |
|
Text
BAB 2.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (755kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf Download (258kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penulisan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh positif dan signifikan Celebrity Endorser dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Citra Merek. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan survei melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Objek penelitian ini adalah responden yang pernah melakukan pembelian produk Erigo Apparel serta responden merupakan masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta. Terdapat 237 responden yang dianalisis menggunakan SPSS versi 23 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL 8.8 untuk mengelola data dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil pada penelitian ini menunjukkan Celebrity Endorser, Desain Produk, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Serta, Celebrity Endorser dan Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek. Kata Kunci: Citra Merek, Celebrity Endorser, Desain Produk, Keputusan Pembelian. The purpose of writing this study is to test the positive and significant effect of Celebrity Endorsers and Product Design on Purchasing Decisions mediated by Brand Image. The data collection method in this study used a survey through a questionnaire that was distributed online. The object of this study is respondents who have purchased Erigo Apparel products and respondents are people domiciled in DKI Jakarta. There were 237 respondents who were analyzed using SPSS version 23 and SEM (Structural Equation Model) from LISREL 8.8 software to manage data and analyze research data. The results of this study show that Celebrity Endorsers, Product Design, and Brand Image have a positive and significant effect on Purchasing Decisions. Also, Celebrity Endorser and Product Design have a positive and significant effect on Purchasing Decisions through Brand Image. Keywords: Brand Image, Celebrity Endorser, Product Design, Purchase Decision.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Additional Information: | 1). Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M. ; 2). M. Edo S Siregar, S.E., M.B.A |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | FE > S1 Manajemen |
Depositing User: | Users 16710 not found. |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:06 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:06 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/36721 |
Actions (login required)
View Item |