Pengaruh Persepsi Harga, E-Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Lokal

HERDIAN AKBAR, . (2022) Pengaruh Persepsi Harga, E-Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Lokal. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (576kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (732kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan Penelitian: 1) Untuk mengetahui pengaruh antara persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian produk 3Second, 2) Untuk mengetahui pengaruh antara e-promosi terhadap keputusan pembelian produk 3Second, 3) Untuk mengetahui pengaruh antara citra merek terhadap keputusan pembelian produk 3Second. Survei dengan menggunakan instrumen kuesioner merupakan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data. Objek penelitian ini memiliki 236 responden yang pernah membeli produk 3Second atau responden yang memiliki keinginan untuk membeli produk 3Second. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan aplikasi SPSS untuk mengolah dan menganalisis data hasil penelitian. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa persepsi harga, e-promosi, dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Research objectives: 1) To determine the effect of price perception on purchasing decisions of 3Second products, 2) To determine the effect of e-promotion on purchasing decisions of 3Second products, 3) To determine the effect of brand image on purchasing decisions of 3Second products. Survey using a questionnaire instrument is the method used to collect data. The object of this research has 236 respondents who have bought 3Second products or respondents who have a desire to buy 3Second products. The data analysis used in this research is using SPSS applications to process and analyze research data. The results of hypothesis test showed that price perception, e-promotion, and brand image has a positive and significant effect on purchase decision.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Osly Usman, M.Bus. ; 2). Dewi Agustin Pratama Sari, S.E., M.S.M.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 16724 not found.
Date Deposited: 01 Feb 2023 02:02
Last Modified: 01 Feb 2023 02:02
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/36741

Actions (login required)

View Item View Item