PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE

AZZAHRAH PUTRI HAYKAL, . (2022) PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (594kB)
[img] Text
BAB 1.pdf.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB 2.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (311kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk 1) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap kepuasan konsumen, 2) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen, 3) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 4) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap loyalitas konsumen, 5) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen, 6) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, 7) untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen, 8) untuk menguji pengaruh kualitas sistem terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 9) untuk menguji pengaruh kualitas informasi terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, 10) untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan survei dengan instrument berupa kuesioner. Sampel penelitian ini adalah minimal 125 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan program SPSS dan SmartPLS. Hasil pengujian hipotesis pada penelitian ini menunjukkan sembilan hipotesis memiliki pengaruh positif signifikan, sedangkan satu hipotesis tidak memiliki pengaruh positif signifikan. *** This study aims to 1) examine the effect of system quality on customer satisfaction, 2) examine the effect of information quality on customer satisfaction, 3) examine the effect of service quality on customersatisfaction, 4) examine the effect of system quality on customer loyalty, 5) to test the effect of information quality on customer satisfaction, 6) to test the effect of service quality on customer satisfaction, 7) to test the effect of customer satisfaction on customer loyalty, 8) to test the effect of system quality on customer loyalty through customer satisfaction, 9) to test the effect information quality on consumer loyalty through customer satisfaction, 10) to test the effect of service quality on customer loyalty through customer satisfaction. The data collection method uses a survey with an instrument in the form of a questionnaire. The sample of this research is at least 125 respondents. The data obtained from the questionnaires were then analyzed using the SPSS and SmartPLS programs. The results of testing the hypotheses in this study showed that nine hypotheses had a significant positive effect, while one hypothesis did not have a significant positive effect.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Ika Febrilia, SE, M.M ; 2). Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 16966 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2023 02:21
Last Modified: 22 Feb 2023 02:21
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/37005

Actions (login required)

View Item View Item