EVALUASI PROGRAM IDENTIFIKASI BAKAT PELAJAR BEORIENTASI PADA DBON (Studi Evaluasi Program Identifikasi Bakat Pelajar BerorientasiDesain Besar Olahraga Nasional)

MOSES ELEAZAR FERDINANDUS, . (2023) EVALUASI PROGRAM IDENTIFIKASI BAKAT PELAJAR BEORIENTASI PADA DBON (Studi Evaluasi Program Identifikasi Bakat Pelajar BerorientasiDesain Besar Olahraga Nasional). Magister thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
03 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
04 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text
05 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
06 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
07 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (375kB)
[img] Text
08 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana kesesuaian konteks tentang latar belakang program, capaian program, dan analisis program mencapai tujuan dari Evaluasi Program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga Nasional? Bagaimana kesesuaian input mengenai perencanaan dan pengelolaan program, SDM serta Pedoman pelaksanaan program yang ditetapkan untuk menunjang pelaksanaan program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga Nasional? Bagaimana proses implementasi program, sistem pengawasan dan sistem program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga Nasional? Bagaimana tingkat keberhasilan pelaksanaan program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga Nasional dalam mencapai tujuan dengan objek yang di evaluasi adalah prestasi atlet yang mengikuti program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga Nasional? Metode penelitian yang digunakan adalah metoda evaluatif dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif, dilakukan berdasarkan hasil interaksi dengan subjek di lapangan melalui metoda observasi, wawancara, kuesioner dan penelitian dokumen terkait berdasarkan kriteria evaluasi. dengan Model CIPP item pernyataan yang diajukan menunjukan bahwa program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga Nasional pada kategori sangat baik. bahwa seluruh responden yang memberikan jawaban atas item pernyataan yang diajukan menunjukan bahwa program program Identifikasi Bakat Pelajar Berorientasi Desain Besar Olahraga

Item Type: Thesis (Magister)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Widiastuti, M.Pd 2). Dr. Yasep Setiakarnawijaya, M.Kes
Subjects: Pendidikan > Pendidikan
Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga
Divisions: PASCASARJANA > S2 Pendidikan Jasmani
Depositing User: Users 20492 not found.
Date Deposited: 11 Sep 2023 05:49
Last Modified: 11 Sep 2023 05:49
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/41881

Actions (login required)

View Item View Item