PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA) THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARD REPURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING (CASE STUDY ON MINISO CUSTOMERS IN JAKARTA)

GHAZY FARRAS MASY`AL, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO DI JAKARTA) THE EFFECT OF BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY TOWARD REPURCHASE INTENTION WITH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING (CASE STUDY ON MINISO CUSTOMERS IN JAKARTA). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER-8215155495.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (959kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan, 2) untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk terhadap Kepuasan Pelanggan, 3) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan, 4) untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Niat beli Ulang, 5) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Niat beli Ulang, 6) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Niat Beli Ulang 7) untuk mengetahui pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Niat beli Ulang, 8) untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Niat beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai intervening, 9) untuk mengetahui pengaruh Kualitas produk terhadap Niat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai intervening, 10) untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan terhadap Niat beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai intervening pada Store Miniso di Jakarta. Metode survei dengan instrument berupa kuesioner merupakan metode pengumpulan data yang peneliti pakai. Sampel penelitian ini adalah 200 responden yang telah membeli produk miniso dua kali dalam enam bulan terakhir pada store Miniso di Jakarta. Data dianalisis menggunakan SPSS versi 22 dan SEM (Structural Equation Model) dari software LISREL versi 8.80 untuk mengolah dan menganalisa data hasil penelitian. Hasil pengujian dari hasil uji hipotesis menunjukan seluruh hipotesis diterima. This study aims 1) to determine the effect of Brand Image on customer satisfaction, 2) to determine the effect of product quality on customer satisfaction, 3) to determine the effect of Service Quality on customer satisfaction 4) to determine the effect of Brand Image on repurchase intention, 5) to determine the effect of Product Quality on repurchase intention, 6) to determine the effect of Service Quality on repurchase intention 7) to determine the effect of customer satisfaction on repurchase intention, 8) to determine the effect of Brand Image on repurchase intention through customer satisfaction as intervening, 9) to determine the effect of Product Quality of repurchase intention through customer satisfaction as intervening, 10) to determine the effect of Service Quality on repurchase intention through customer satisfaction as intervening at the Miniso Store in Jakarta. The survey method with the instrument in the form of a questionnaire is a method of collecting data that researchers use. The sample of this study was 200 respondents who had bought Miniso products twice in the last six months at the Miniso store in Jakarta. Data were analyzed using SPSS version 22 and SEM (Structural Equation Model) from LISREL software version 8.80 to process and analyze research data. The test results of the results of the hypothesis test showed that all hypotheses were accepted.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr.Mohamad Rizan,M.M ; 2). Shandy Aditya,BIB,MPBS
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 1306 not found.
Date Deposited: 05 Mar 2020 09:53
Last Modified: 12 Mar 2020 12:18
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/4439

Actions (login required)

View Item View Item