FAQIH BARELVI, - (2024) PENGARUH KONTEN SOSIAL MEDIA TIKTOK TERHADAP PEMAHAMAN BRAND KNOWLEDGE VOFFICE INDONESIA. Diploma thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.
Text
Faqih Barelvi - COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
Faqih Barelvi - BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text
Faqih Barelvi - BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) | Request a copy |
|
Text
Faqih Barelvi - BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text
Faqih Barelvi - BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (755kB) | Request a copy |
|
Text
Faqih Barelvi - BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text
Faqih Barelvi - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) |
|
Text
Faqih Barelvi - LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) | Request a copy |
Abstract
Brand knowledge berperan yang sangat penting dalam mendukung upaya pemasaran digital sebuah perusahaan dengan membangun citra positif, meningkatkan kesadaran, memperluas kehadiran online, membangun hubungan dengan pihak-pihak berpengaruh, mengelola krisis, dan meningkatkan keterlibatan pengguna. vOffice merupakan penyedia layanan ruang kantor virtual di berbagai lokasi di Indonesia. vOffice memberikan solusi bisnis yang mencakup sewa ruang kantor virtual, sewa ruang kantor fisik, dan berbagai layanan pendukung bisnis lainnya, seperti tersedianya layanan kantor bersama, terdapat berbagai jenis produk sebagai penunjang keberlangsungan kegiatan bisnis seperti pelayanan kantor, Event Space, Meeting Room, layanan Pengurusan Legalitas hingga sampai kantor virtual. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai pengaruh konten sosial media tiktok terhadap pemahaman brand knowledge virtual office Voffice Indonesia melalui media sosial tiktok. Dalam penelitian ini, teori yang digunakan adalah teori S-O-R (Stimulus- Organism-Respon). Teori S-O-R menjelaskan proses bagaimana stimulus menghasilkan respons. Interaksi paling dasar terjadi ketika individu melakukan tindakan dan menerima respons dari orang lain Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Metode ini berasal dari positivisme, yang menekankan pada pengalaman empiris sebagai ganti asumsi atau logika. Berdasarkan tujuan penelitiannya yang ingin dicapai, ia menemukan bahwa pemahaman pengetahuan merek vOffice melalui media sosial TikTok memiliki pengaruh sebesar 86,6%. Dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian ini menunjukkan H0 ditolak dan terdapat pengaruh penggunaan aplikasi TikTok memiliki potensi besar sebagai alat pemasaran, terutama dalam meningkatkan minat beli, brand awareness, dan brand knowledge terhadap konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Menati Fajar Rizki, M.I.Kom |
Subjects: | Ilmu Sosial > Ilmu Sosial (Umum) Ilmu Sosial > Statistik |
Divisions: | FIS > D IV Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital |
Depositing User: | Users 22431 not found. |
Date Deposited: | 09 Jul 2024 04:44 |
Last Modified: | 09 Jul 2024 04:44 |
URI: | http://repository.unj.ac.id/id/eprint/45555 |
Actions (login required)
View Item |