PENGARUH PELATIHAN, TUNJANGAN KINERJA DAN ETIKA PROFESI TERHADAP KINERJA AUDITOR PADA INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI

LAZUARDI ADLITAMA, . (2024) PENGARUH PELATIHAN, TUNJANGAN KINERJA DAN ETIKA PROFESI TERHADAP KINERJA AUDITOR PADA INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (773kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Lazuardi Adlitama. Pengaruh Pelatihan, Tunjangan Kinerja, Etika Profesi terhadap Kinerja Auditor pada Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Universitas Negeri Jakarta 2024. Tujuan dalam penelitian ini adalah menguji dan menganalisis pengaruh Pelatihan terhadap Kinerja Auditor, Tunjangan Kinerja terhadap Kinerja Auditor, Etika Profesi terhadap Kinerja Auditor. Teknik Pengambila Sampel yang peneliti gunakan untuk memilih sampel yaitu menggunakan Teknik Tabel Krejcie. Penelitian ini menggunakan sumber data primer yaitu melalui kuesioner yang dikumpulkan dari 152 pegawai yang berstatus auditor di Itjen Kemendikbudristek. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS versi 29. Penelitian ini memperoleh hasil sebagai berikut: (a) Pelatihan secara signifikan memiliki pengaruh positif terhadap Kinerja Auditor, (b) Tunjangan Kinerja secara signifikan memiliki pengaruh positif terhadap Kinerja Auditor, (c) Etika Profesi tidak memiliki pengaruh terhadap Kinerja Auditor. Kata Kunci: Pelatihan, Tunjangan Kinerja, Etika Profesi, dan Kinerja Auditor Lazuardi Adlitama. The Effect of Training, Performance Allowances, Professional Ethics on Auditor Performance at the Inspectorate General of the Ministry of Education, Culture, Research and Technology. Jakarta State University 2024. The purpose of this study is to test and analyze the effect of Training on Auditor Performance, Performance Allowance on Auditor Performance, Professional Ethics on Auditor Performance. The sampling technique that researchers use to select samples is using the Krejcie Table Technique. This study used primary data sources, namely through questionnaires collected from 152 employees who had auditor status at the Itjen Kemendikbudristek. The data analysis techniques used in this study are descriptive statistical analysis, validity and reliability tests, classical assumption tests, Multiple Linear Regression Analysis using SPSS version 29. This study obtained the following results: (a) Training significantly has a positive influence on Auditor Performance, (b) Performance Allowance significantly has a positive influence on Auditor Performance, (c) Professional Ethics does not have an influence on Auditor Performance. Keywords: Training, Performance Allowance, Professional Ethics, and Auditor Performance

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Ayatulloh Michael Musyaffi, M.Ak 2). Petrolis Nusa Perdana, M.Acc
Subjects: Ilmu Sosial > Perdagangan, e-commerce > Akuntansi
Ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: FE > S1 Akuntansi
Depositing User: Users 22381 not found.
Date Deposited: 10 Jul 2024 23:37
Last Modified: 10 Jul 2024 23:37
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/45565

Actions (login required)

View Item View Item