Pengaruh Citra Merek dan Sikap Terhadap Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Coca Cola Survei Pada Konsumen Minuman Berkarbonasi Merek Coca ColaDi Seven Eleven Jakarta Utara

Achmal Junmiadi, . (2014) Pengaruh Citra Merek dan Sikap Terhadap Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Coca Cola Survei Pada Konsumen Minuman Berkarbonasi Merek Coca ColaDi Seven Eleven Jakarta Utara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (47kB)
[img] Text
ACHMAL JUNMIADI.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1)Mengetahui deskripsi mengenaicitra merek, sikap terhadap merek, dan loyalitas konsumen minuman berkarbonasi merek Coca Cola. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen minuman berkarbonasi Coca Cola. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh sikap terhadap merekterhadap loyalitas konsumen minuman Coca Cola. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh citra merek, sikap terhadap merek secara bersamaan terhadap loyalitas konsumen minuman berkarbonasi merek Coca Cola.Analisis yang dilakukan pada penelitian ini adalah analisis deskriptif dan kausal. Penelitian dilakukan terhadap 100konsumen minuman berkarbonasi merek Coca Cola yang berada di Seven Eleven Kelapa Gading Jakarta Utara, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS 17.Hasil analisis menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kemudian sikap terhadap merek juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Lalu secara bersama-sama atau simultan, citra merek dan sikap terhadap merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Temuan empiris tersebut mengindikasikan bahwa untuk menciptakan dan mempertahankan loyalitas konsumen,Perusahaan minuman berkarbonasi merek Coca Cola perlu memperhatikan faktor-faktor seperti citra merek dan sikap terhadap merek karena faktor-faktor tersebut terbukti mempengaruhi loyalitas konsumen minuman berkarbonasi merek Coca Cola.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si. ; 2). Dra. Basrah Saidani, M.Si.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Rima Safitri .
Date Deposited: 23 Oct 2019 10:00
Last Modified: 23 Oct 2019 10:00
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/480

Actions (login required)

View Item View Item