PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED)

MUHAMMAD DHAFIN SYAH, . (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN DI KALANGAN GEN-Z (STUDI PADA DIGITAL OUT OF HOME ADVERTISING: MOBILE LED). Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Cover.pdf

Download (564kB)
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Bab 1.pdf

Download (150kB)
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Daftar Pustaka.pdf

Download (199kB)
[img] Text
Muhammad Dhafin Syah_Skripsi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan baru dan menganalisis pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta dampaknya terhadap kepuasan pelanggan pada digital out of home mobile led di kalangan Gen Z. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang disebar secara online, dengan populasi yang digunakan adalah generasi Z yang berdomisili di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis yang digunakan untuk mengolah data yang terkumpul adalah uji validitas dan reliabilitas dengan menggunakan software SmartPLS dan pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan software SmartPLS. Hasil penelitian menyebutkan bahwa variabel Kepercayaan merek tidak memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel persepsi kualitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kepercayaan merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel persepsi kualitas memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, variabel promosi memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel keputusan pembelian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen ***** This research aims to gain new knowledge and analyze the influence of brand trust, perceived quality, and promotion on purchasing decisions as well as their impact on customer satisfaction with digital out of home mobile led among Gen Z. This type of research is quantitative research using survey methods via questionnaires which is distributed online, with the population used being generation Z who live in DKI Jakarta. The sampling technique used in this research was a purposive sampling technique with a sample size of 200 respondents. The analysis technique used to process the collected data is validity and reliability testing using SmartPLS software and hypothesis testing using Structural Equation Modeling (SEM) with SmartPLS software. The research results show that the brand trust variable does not have a positive and significant influence on purchasing decisions, the quality perception variable has a positive and significant influence on purchasing decisions, the promotion variable has a positive and significant influence on purchasing decisions, the brand trust variable has a positive influence and significant on consumer satisfaction, the quality perception variable has a positive and significant influence on consumer satisfaction, the promotion variable has a positive and significant influence on consumer satisfaction, and the purchasing decision variable has a positive and significant influence on consumer satisfaction

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Dr. Osly Usman, M. Bus. ; 2). Nofriska Krissanya, S.E., M.B.A
Subjects: Manajemen > Manajemen , Business
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Pendidikan Tata Niaga
Depositing User: Users 24904 not found.
Date Deposited: 07 Aug 2024 01:32
Last Modified: 07 Aug 2024 01:32
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/49010

Actions (login required)

View Item View Item