TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP KUALITAS SARANA DAN PRASARANA DI ATLANTIS WATER ADVENTURES

DINDA ILFI FARIHATI, . (2025) TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP KUALITAS SARANA DAN PRASARANA DI ATLANTIS WATER ADVENTURES. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
cover-daftar gambar.pdf

Download (668kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (148kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB) | Request a copy
[img] Text
dapus.pdf

Download (192kB)
[img] Text
lampiran-drh.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap kualitas sarana dan prasarana di atlantis water adventures. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif yang bertujuan untuk menggambarkan karakteristik atau fenomena dari suatu populasi atau sampel yang diteliti dengan menggunakan data numerik. Data yang dikumpulkan dalam bentuk angka kemudian dianalisis secara statistik untuk memberikan gambaran umum tentang fenomena yang sedang diteliti dan dilakukan melalui lembar kuesioner angket.Pada penelitian ini sarana dan prasarana pada atlantis water advanture memiliki rata- rata Tingkat kepuasan sebanyak 70,5% yang merasa puas atas sarana dan prasarana yang diberikan oleh tim atlantis kepada pengunjung dan rata – rata ketidakpuasan para pengunjung atlantis terhadap sarana dan prasarana sebanyak 27,2% dan 2,3% merasa cukup terhadap sarana dan prasarana atlantis water adventures.saran yang dapat diberikan untuk meningkatkan tingkat kepuasan pengunjung adalah 1.Peningkatan Fasilitas 2. Pelatihan petugas 3.Peningkatan Ketersediaan Fasilitas Pendukung 4.Pemantauan Rutin This study aims to determine the level of satisfaction with the quality of facilities and infrastructure at Atlantis Water Adventures. This study uses a quantitative descriptive method that aims to describe the characteristics or phenomena of a population or sample studied using numerical data. The data collected in the form of numbers is then analyzed statistically to provide an overview of the phenomenon being studied and is carried out through a questionnaire sheet. In this study, the facilities and infrastructure at Atlantis Water Adventure have an average level of satisfaction of 70.5% who are satisfied with the facilities and infrastructure provided by the Atlantis team to visitors and the average dissatisfaction of Atlantis visitors with the facilities and infrastructure is 27.2% and 2.3% feel sufficient with the facilities and infrastructure of Atlantis Water Adventures. Suggestions that can be given to increase the level of visitor satisfaction are 1. Improving Facilities 2. Training of officers 3. Increasing the Availability of Supporting Facilities 4. Routine Monitoring

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1) Dr. Aan Wasan, S.Sos., M.Si 2) Prof. Dr. Abdul Sukur, S.Pd, M.Si
Subjects: Olah Raga dan Seni Pertunjukan > Pendidikan Olah Raga
Divisions: FIO > Olahraga Rekreasi
Depositing User: Users 26333 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2025 03:20
Last Modified: 14 Feb 2025 03:20
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/52848

Actions (login required)

View Item View Item