PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH RAMAH LINGKUNGAN

JIHANNISA SAFITRI, . (2025) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK PELEMBAB WAJAH RAMAH LINGKUNGAN. Sarjana thesis, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA.

[img] Text
Cover.pdf

Download (750kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (427kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Lampiran&Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (730kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data yang digunakkan adalah metode survei dengan instrument berupa kuesioner. Sampel penelitian yang dikumpulkan minimal 200 responden yang pernah membeli produk Calm Down Moisturizer . software yang digunakkan pada analisis data adalah SPSS 25 dan Lisrel 8.8. Hasil dari uji hipotesis menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Kata Kunci: harga,kepuasan konsumen,kualitas produk, minat beli ulang. ***** This study aims to determine whether price and product quality affect repurchase intention through consumer satisfaction as an intervening variable. The data collection method used is a survey method with an instrument in the form of a questionnaire. The research sample collected was at least 200 respondents who had purchased the Calm Down Moisturizer product. The software used in data analysis is SPSS 25 and Lisrel 8.8. The results of the hypothesis test indicate that price has a positive and significant effect on repurchase intention, product quality has a positive and significant effect on repurchase intention, consumer satisfaction has a positive and significant effect on repurchase intention, price has a positive and significant effect on consumer satisfaction, product quality has a positive and significant effect on consumer satisfaction, price has a positive and significant effect on repurchase intention through consumer satisfaction as an intervening variable, product quality has a positive and significant effect on repurchase intention through consumer satisfaction as an intervening variable. Keywords: price, consumer satisfaction, product quality, repurchase intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Additional Information: 1). Prof. Dr. Mohamad Rizan, M.M ; 2). Prof. Agung Dharmawan Buchdadi, MM., Ph.D.
Subjects: Manajemen > Pendidikan, Riset Penelitian Bisnis
Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: FE > S1 Manajemen
Depositing User: Users 26963 not found.
Date Deposited: 27 Feb 2025 03:39
Last Modified: 27 Feb 2025 03:39
URI: http://repository.unj.ac.id/id/eprint/53768

Actions (login required)

View Item View Item